DIRECTOR Oriflame


DR ARLAN PUTRAWIJAYA (DOKTER & PEMILIK BISNIS TUPAI SOUVENIR) - DIRECTOR Oriflame
“Saya bergabung dalam komunitas ini karena melihat teman saya dapat mencetak banyak uang dengan modal yang relatif kecil bila dibandingkan dengan bisnis souvenir saya. Dengan adanya support system dari VVIP FAMILY BUSINESS COMMUNITY, ternyata bisnis ini mudah dijalankan dan tidak menyita banyak waktu, sehingga saya dapat menjadi Director dalam waktu 10 bulan.”



EMY SUWITO (RADIOGRAPHER & PENTERJEMAH) - DIRECTOR Oriflame
“Saya bergabung dengan bisnis Oriflame karena saya ingin mempunyai bisnis yang bisa menjamin masa depan saya. Ternyata saya bukan hanya memiliki bisnis yang dapat memberikan income yang jauh melebihi income saya sebagai karyawan, tetapi saya juga berubah secara fisik, mental, emosional dan spiritual menjadi lebih baik. Thank's to VVIP FAMILY BUSINESS COMMUNITY.”


ENY OCTAVIA (IBU RUMAH TANGGA) - DIRECTOR Oriflame
"Sebagai seorang ibu rumah tangga dengan 2 orang anak, saya ingin memiliki bisnis yang tidak terlalu menyita waktu saya. Melalui komunitas ini, saya dapat memperoleh penghasilan yang luar biasa sehingga saya bisa membeli mobil impian hanya dalam waktu 18 bulan. Selain itu, berkat pelatihan dari VVIP FAMILY BUSINESS COMMUNITY, saya juga bertumbuh secara fisik dan mental. Sekarang saya memiliki keberanian untuk berbicara di depan banyak orang. VVIP FAMILY ... YES”


LINA BONGSO - DIRECTOR Oriflame
"Setelah sekian tahun saya berdoa & mencari bisnis yang terbaik, akhirnya saya menemukan team VVIP FAMILY di bisnis Oriflame. Berkat VVIP FAMILY, saya dapat meraih impian2 saya, terutama membahagiakan orang tua tercinta. Impian terbesar saya saat ini adalah bisa membantu seluruh leader saya untuk menjadi Director. Saya ingin mempersembahkan kesuksesan saya di Oriflame untuk kemuliaan Tuhan dan kebahagiaan orang2 terkasih. Your Success is my success… Go Diamond!!!

Popular posts from this blog

Nikita Mirzani Koleksi Foto Telanjang

Edison Chen Kesandung Skandal Foto Mesum Lagi

Daniel Mananta Bantah Remas Dada Syahrini