Happy Salma Jadi Bidadari di 'Jabang Tetuko'

Jakarta 'Jabang Tetuko', sebuah 'live show wayang multimedia', akan kembali digelar di Senayan City, Jakarta Selatan. Artis Happy Salma pun digaet dengan peran sebagai Dewi Supraba atau seorang bidadari.

Happy juga merasa senang bisa terlibat ke dalam pentas ini. Meski mendapat peran sebagai bidadari yang lemah gemulai, ia mengaku tak ada kesulitan berarti.

"Karena nanti ada filmnya juga dikawinkan di panggung, kejutannya itu akan dirasakan nanti. Ini pentas pertama yang ada tiga kali pementasan. Porsi saya tidak banget menyulitkan karena di sini ada banyak orang," ungkapnya saat ditemui di Senayan City, Kamis (7/7/2011).

'Jabang Tetuko' merupakan salah satu lakon yang populer dalam pertunjukan wayang orang. Judul itu merujuk pada seorang bayi yang kelak ketika dewasa menjadi Gatotkaca.

Pertunjukan di sebuah mall dipercaya akan menambah semarak suasana. Kali ini, Happy pun mempunyai visi pada pertunjukannya. Ia ingin setiap orang bisa melihatnya sebagai seniman sejati.

"Kita harus lebih bijaksana menerima banyak perubahan. Apa yang sudah matang dari awal, saya sebagai seniman harus lebih dipertanggungjawabkan," ujarnya.

Dalam satu hari, pertunjukan akan digelar 4 kali, masing-masing pada pukul 11. 00, 14.00, 17.00 dan 19.00 WIB. Harga tiket masuk bervariasi dari Rp 200 ribu hingga Rp 1,25 juta.
(Sumber: http://hot.detik.com)

Popular posts from this blog

Nikita Mirzani Koleksi Foto Telanjang

Edison Chen Kesandung Skandal Foto Mesum Lagi

Daniel Mananta Bantah Remas Dada Syahrini