Judika Tak Tertarik Untuk Menggantikan Once

Jakarta-C&R/OMG- Judika, penyanyi yang dikenal sejak menjadi runner up Indonesian Idol 2 itu kini menjadi vokalis dalam sebuah band bentukan Dhani, bernama Mahadewa. Dari namanya saja sudah mirip dengan band Dhani lainnya yang saat ini tengah vakum.

Tapi Judika mengakui tak ingin menggantikan posisi siapapun, termasuk Once maupun Ari Lasso, dua vokalis Dewa sebelumnya. Judika hanya ingin fokus di band barunya itu. "Dari awal aku tidak tertarik menggantikan vokalis-vokalis seperti Arie Lasso atau Once. Dari awal tawaran adalah projek. Aku personil Mahadewa," tutur Judika saat ditemui di X2, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (23/06/2011).

Meski begitu tak menutup kemungkinan untuk merecycle lagu-lagu Dewa terdahulu seperti 'Siti Nurbaya'. Menurutnya hal ini merupakan sebuah terobosan yang cukup bagus.

Pastinya kini ia mencoba benar-benar fokus di band, meski terkadang Judika masih lihat tampil solo di beberapa event. Tapi ia menjalani keduanya karena yang dicari adalah sebuah kenyamanan bermusik. "Solo karir masih jalan. Tapi fokus saya di band ini. Jadi masih bisa diatur. Karena yang aku cari kenyamanan bermusik," tutupnya (Ichsan)
(Sumber: http://id.omg.yahoo.com)

Popular posts from this blog

Nikita Mirzani Koleksi Foto Telanjang

Edison Chen Kesandung Skandal Foto Mesum Lagi

Daniel Mananta Bantah Remas Dada Syahrini