Justin Timberlake Salah Satu Investor MySpace

CALIFORNIA - MySpace tidak saja berhasil menemukan pemilik baru, tapi juga mendapat publikasi besar dari penjualan tersebut mengigat salah satu investor jejaring sosial itu adalah mega bintang musik pop Justin Timberlake.

Perusahaan media digital Specific Media baru saja dikabarkan membeli MySpace senilai USD35 juta dari News Corp. Rupanya, Timberlake merupakan salah satu investor yang ikut andil dalam pembelian itu.

Bukan hanya menjadi investor, mantan bintang boyband 'N Sync itu siap berperan aktif mengembangkan MySpace yang baru.

"Sebagai bagian kesepakatan, Justin Timberlake, pemenang penghargaan Grammy dan Emmy, juga memegang saham kepemilikan dan bakal memiliki peran besar dalam mengembangkan strategi serta arah kreatif perusahaan di masa mendatang," demikian penjelasan pihak Specific Media seperti dikutip Cnet, Kamis (30/6/2011).

"Specific Media dan Timberlake berencana membeberkan visi mereka terhadap situs ini melalui sebuah konferensi pers eksklusif tidak lama lagi."

Sayangnya, Specific Media enggan membocorkan berapa banyak investasi yang dikeluarkan Timberlake dalam pembelian MySpace.

Ini bukanlah usaha bisnis pertama yang dijalankan Timberlake. Hingga saat ini dia masih menjadi salah satu pemilik brand pakaian William Rast, pemilik lapangan golf Mirimichi di Memphis, pendiri label rekaman Tenman Records serta kreator 901 Silver Tequila.

November lalu, Timberlake juga diketahui mengeluarkan USD2 juta untuk sebuah startup foto Stipple. Selain itu dia pun berinvestasi untuk pengembang aplikasi Tapulous, yang akhirnya diakuisisi Disney akhir tahu lalu.(ATA)
(Sumber: http://techno.okezone.com)

Popular posts from this blog

Nikita Mirzani Koleksi Foto Telanjang

Daniel Mananta Bantah Remas Dada Syahrini

Edison Chen Kesandung Skandal Foto Mesum Lagi