Megan Fox Dipecat dari 'Transformers' karena 'Hitler'

Jakarta - Aktris Megan Fox tidak lagi terlibat dalam film 'Transformers 3'. Ternyata, Megan dipecat atas saran dari sang produser film tersebut, Steven Spielberg. Kenapa?

Pada 2009 lalu, Megan mengucapkan kalimat yang dianggap kurang pantas saat diwawancara majalah London Wonderland. Kala itu, aktris berusia 25 tahun tersebut membandingkan sang sutradara 'Transformers', Michael Bay dengan Hitler saat di lokasi syuting.

"(Bay) ingin seperti Hitler saat di lokasi syuting, dan dia seperti itu. Dia adalah mimpi buruk saat bekerja, tapi ketika kamu jauh dari lokasi syuting, dan tidak sebagai sutradara, aku cukup nyaman dengan sifatnya," ucap Megan.

Meskipun Michael tak tersinggung atas ucapan Megan, lain hal dengan sang produser 'Transformers' Steven Spielberg. Steven langsung meminta Michael agar tidak melibatkan Megan dalam seri ketiga film tersebut, 'Transformers: Dark of the Moon'

"Kamu tahu, soal Hitler. Steven bilang, 'Pecat dia sekarang'," ucap Michael Bay saat ditanya alasan tidak lagi memakai Megan Fox, seperti dilansir Daily Mail, Selasa (21/6/2011).

Posisi Megan sebagai bintang utama perempuan di 'Transformers: Dark of the Moon' digantikan oleh model Victoria Secret, Rosie Huntington-Whiteley.
(Sumber: http://movie.detikhot.com)

Popular posts from this blog

Nikita Mirzani Koleksi Foto Telanjang

Edison Chen Kesandung Skandal Foto Mesum Lagi

Daniel Mananta Bantah Remas Dada Syahrini