Sm*sh Siap Lebarkan Sayap ke Dunia Film

Meskipun sudah bisa dibilang cukup sukses dalam karir bermusiknya dalam waktu yang relatif singkat, kelompok boyband Sm*sh ternyata juga masih belum merasa puas dan berencana untuk merambah ke dunia film.

Sm*sh yang dipunggawai oleh Morgan Oey, Rangga Dewamoela Soekarta, M. Reza Anugrah, M. Ilham Fauzi, Rafael Landry Tanubrata, Dicky Muhammad Prasetya, dan Bisma Karisma ini, kemarin (7/7) baru saja merilis debut albumnya yang berhasil meraih angka penjualan hingga 60 ribu copy dengan jangka waktu hanya 5 hari sejak dipasarkan mulai tanggal 2 Juli di KFC.

"Kita sih mau aja kalau ada kesempatan untuk main film. Sebenarnya kita juga ada rencana kesana, tapi saat ini Sm*sh harus fokus ke album dulu. InsyaAllah tahun depan kita bisa memulai rencana tersebut," ujar Kunto Handoyo selaku Produser Sm*sh saat ditemui IndonesiaSelebriti.com di acara jumpa pers launching album Sm*sh di Planet Hollywood, kawasan Gatot Subroto, Jakarta selatan, kemarin (7/7) sore.

Pencetak hits 'I Heart You (Cenat-Cenut)' ini diketahui sangat matang dalam memanage karir-nya, segala sesuatu atau kesempatan yang ditawarkan tentunya sudah dipikirkan dengan matang dan total dalam pengerjaannya, sama halnya dengan rencana Sm*sh untuk menjajal ke dunia film yang bisa saja dikaitkan dengan karir bermusik mereka.

"Sm*sh ada rencana untuk membawakan lagu daerah dengan nuansa musik yang sekarang. Tapi kita sedang fokus untuk stabil dulu dan mempelajari lagu daerah mana yang sesuai dengan sm*sh, mungkin hal itu bisa aja di masukkan ke layar lebar," tambahnya. Alit/IndonesiaSelebriti.com
(Sumber: http://film.indonesiaselebriti.com)

Popular posts from this blog

Nikita Mirzani Koleksi Foto Telanjang

Edison Chen Kesandung Skandal Foto Mesum Lagi

Daniel Mananta Bantah Remas Dada Syahrini