Titi Kamal Coba Tekuni Bisnis Properti

SUKSES mengembangkan jaringan restoran, Titi Kamal melirik bisnis lain. Istri aktor Christian Sugiono ini memutuskan memilih bisnis properti.

Menurutnya, bisnis ini sangat menguntungkan ketimbang memilih bisnis fashion seperti karirnya. “Karena bisnis ini sangat menjanjikan, sampai kapan pun Kalau kita beli pasti jualnya bagus. Selain bisa dijual kan bisa disewakan kayak apartemen dan rumah,” kata Titi di Rawamangun, Jakarta Timur, belum lama ini.

Sebagai proyek perdana, di akhir tahun ini pemilik nama asli Kurniaty Kamalia ini ingin membangun town house. Namun sebelum itu, ia ingin menyelesaikan rumah barunya.

Dirinya ingin bereksperimen desain rumah itu. “Mungkin sekitar tahun 2011 aku akan memulai membangun Town House, ya mudah-mudahan saja bisa menjalaninya,” papar bintang film Mendadak Dangdut yang menyukai desain tersebut.

Di bisnis terbarunya ini, Tikam akan melibatkan suaminya. Baik itu sisi manajemen maupun desain. Pasalnya, suaminya tahu betul desain yang bagus. “Kalau aku kan tahunya dari majalah dan website, tetapi ngerti betul soal ini,” kata perempuan berdarah Palembang dan Bengkulu ini.

Hanya saja, saat mendesain rumah barunya dan mengisi perabotan rumah, Titi dan suami sering tidak sepaham salah satrunya urusan warna rumah. “Ada beberapa ruangan yang Tian bilang jangan pink. Soalnya aku kan suka warna pink. Jadi ada beberapa yang taste-nya aku sama Tian harus kompromi,” kata Tikam yang mendesain rumahnya dengan konsep minimalis tropica. (ash)
(Sumber: http://www.jpnn.com)

Popular posts from this blog

Nikita Mirzani Koleksi Foto Telanjang

Edison Chen Kesandung Skandal Foto Mesum Lagi

Daniel Mananta Bantah Remas Dada Syahrini