Trauma, Ayu Dewi Tak Ingin Pasang Target Menikah

Jakarta Presenter Ayu Dewi diramalkan menikah pada 2015 oleh mentalist Deddy Corbuzier dalam acara 'Hitam Putih'. Namun karena masih trauma dengan kejadian sebelumnya, Ayu tak mau memasang target menikah.

Seperti diketahui, pembawa acara 'Online' itu sempat berencana menikah dengan aktor Zumi Zola yang sekarang menjadi Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur Tanjabtim, Jambi. Namun impian Ayu untuk membangun rumah tangga, seketika kandas ketika Zumi memutuskan hubungan secara sepihak.

"Ya Allah bok baru kemaren (putus). Masih basah di penghulu, udahlah hidup cari kebahagiaan bukan kompetisi cepat-cepatan nikah, ucapnya saat ditemui di studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (23/6/2011) malam.

"Saya trauma sama yang namanya persen-persenan, kemarin 80 persen nggak jadi jadi kita nggak usah naro persen-persenan Insya Allah niatnya baik," tambahnya.

Ayu kini terlihat sudah lebih tegar. Dengan raut muka yang ceria, ia menjawab pertanyaan dari para wartawan dengan senda gurau.

Perempuan berusia 26 tahun itu selalu mengambil pelajaran dari kejadian yang dialaminya. Ia pun menjadi lebih selektif dalam mencari pasangan hidup.

"Mungkin saya belum siap berumahtangga kali ya, mungkin saya belum total, belum selesai tugasnya sebagai seorang single. That's why belum di izinkan nikah sama Allah," ucapnya bijak.
(Sumber: http://hot.detik.com)

Popular posts from this blog

Nikita Mirzani Koleksi Foto Telanjang

Edison Chen Kesandung Skandal Foto Mesum Lagi

Daniel Mananta Bantah Remas Dada Syahrini