Ayu Dewi Target Khatam Al Quran Saat Ramadhan

Selebritis yang sekaligus presenter kocak Ayu Dewi ternyata masih bisa membagi waktu antara pekerjaannya yang sibuk di dunia hiburan tanah air dengan kewajibannya beribadah terutama di bulan suci Ramadhan.

Ayu yang ditemui di DAHSYAT RCTI, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (4/8) mengaku bahwa dirinya memiliki kesibukan mengisi acara saat sahur.

"Puasa sama kayak menahan lapar dan nafsu. Agak sibuk ya, sahur mengisi acara off air, buka ngisi makanan di dapur. Di tengahnya saya mengaji. Kali aja ada ustadz yang ngelirik. Beberapa ngisi acara on air di TV, acara musik. Tapi kalo buka pasti di rumah, sahurnya yang di studio," beber Ayu.

Mantan kekasih Zumi Zola ini juga mengungkapkan bahwa orang tuanya tidak pernah memprotes perihal kesibukannya. Menurutnya keluarganya selalu mendukung asal dirinya bahagia.

"Saya berharap Ramadhan kali ini bisa khatam Al-Quran. Ini udah juz ketiga. Saya kalo baca Al Quran kayak baca spanduk, cepet. Hehehe. Biasanya sih abis sholat, saya sisain waktu untuk baca. Tapi mesti ditargetin, kalo gak, gak bakalan selesai," pungkasnya. (kpl/hen/aia)
(Sumber: http://id.omg.yahoo.com)

Popular posts from this blog

Nikita Mirzani Koleksi Foto Telanjang

Edison Chen Kesandung Skandal Foto Mesum Lagi

Daniel Mananta Bantah Remas Dada Syahrini