BNI Selenggarakan Mudik Gratis Bareng Lebaran 2011

Jakarta (ANTARA) - PT Bank Negara Indonesia (BNI) menyelenggarakan program Rejeki Mudik BNI 2011 untuk tujuan berbagai daerah di Pulau Jawa dan Sumatera.

"Program mudik bareng tetap ada dan segera direncanakan rute mudik gratis bersama ke Padang karena banyaknya permintaan," kata Direktur Konsumer dan Ritel BNI, Darmadi Sutanto di Jakarta, Jumat.

Ia menyebutkan, program mudik gratis bersama BNI 2011 yang sudah direncanakan untuk ke Pulau Sumatera sebelumnya hanya ke Lampung dan Palembang menggunakan bus eksekutif AC.

Sementara tujuan ke Jawa menggunakan armada bus eksekutif AC meliputi ke Cirebon, Purwokerto, Semarang, Yogyakarta, Solo, Surabaya, dan Malang.

Mudik gratis bersama menggunakan bus itu akan diberangkatkan pada Sabtu (27/8) di Parkir Timur Senayan Jakarta.

Selain menggunakan bus, BNI juga akan menggunakan kereta api eksekutif untuk memberangkatkan pemudik ke Yogyakarta, Solo, dan Surabaya. Mudik bersama menggunakan kereta api ini akan berangkat dari Stasiun Gambir Jakarta pada Minggu (28/8).

Bagi peminat program tersebut dapat melakukan pendaftaran mulai 8 hingga 15 Agustus 2011 selama jam operasional di bagian customer service di seluruh kantor cabang BNI Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi.

Pada waktu pendaftaran menunjukkan buku BNI Taplus, KTP dan Kartu Keluarga (asli dan fotokopi).

Semua nasabah BNI berhak mengikuti program mudik gratis bersama asal memenuhi syarat yang ditentukan yaitu menyangkut saldo minimum tabungan dan jumlah transaksi yang dilakukan.

Syarat pendaftaran adalah telah menjadi nasabah BNI Taplus minimal satu tahun untuk tiket bus atau dua tahun untuk tiket kereta api per 31 Juli 2011. Selain itu memiliki saldo rata-rata minimal Rp5 juta untuk tiket bus, atau Rp10 juta untuk tiket kereta api.

Calon peserta juga diwajibkan telah melakukan minimal tiga kali transaksi pembayaran via BNI e-banking (ATM, SMS Banking, Internet Banking) selama Juli 2011 baik untuk tiket bus maupun kereta api.

Penetapan peserta Rejeki Mudik BNI 2011 sepenuhnya menjadi hak BNI dan tidak dapat diganggu gugat.
(Sumber: http://id.berita.yahoo.com)

Popular posts from this blog

Nikita Mirzani Koleksi Foto Telanjang

Edison Chen Kesandung Skandal Foto Mesum Lagi

Daniel Mananta Bantah Remas Dada Syahrini