Justin Bieber Sakit, Rekaman Ditunda

Ternyata, diam-diam Justin Bieber sudah mempersiapkan beberapa materi baru yang rencananya bakal ia kemas sebagai album. Tak banyak yang tahu karena jarang ada pemberitaan soal aktivitas Justin di studio. Rencana pembuatan album baru ini baru terungkap saat Justin mengaku sakit dan tak bisa melanjutkan rekaman.

"No studio today. Aku sakit dan tinggal di rumah sambil nonton film," tulis Justin Bieber lewat Twitter seperti diberitakan Contact Music. Album terakhir Justin, MY WORLD 2.0, memang diluncurkan tahun 2010 lalu dan sepertinya memang sudah saatnya teen sensation asal Canada ini kembali melansir album.

Di saat yang hampir bersamaan, Justin Bieber juga menyangkal kalau ia berulah seperti bintang besar saat sedang berada di dalam pesawat American Airlines yang berangkat dari Los Angeles menuju Asia beberapa hari yang lalu. Menurut Justin kabar bahwa ia menolak memberi tanda tangan pada pilot dan juga tak mau duduk di kursinya saat pesawat akan berangkat hanyalah kabar bohong.

"I have no clue. Saya tidak pernah mendengar rumor itu. Seharusnya kita tidak begitu saja percaya semua kabar yang kita dengar. Orang-orang kadang mengada-ada," jawab Justin Bieber tegas. (kpl/cmc/roc)
(Sumber: http://id.omg.yahoo.com)

Popular posts from this blog

Nikita Mirzani Koleksi Foto Telanjang

Edison Chen Kesandung Skandal Foto Mesum Lagi

Daniel Mananta Bantah Remas Dada Syahrini