Kate Winslet Bikin Organisasi Anti Operasi Plastik

Jakarta - Tidak semua orang setuju dengan operasi kecantikan, termasuk Kate Winslet. Saking menentangnya, aktris 35 tahun sampai membentuk sebuah organisasi yang menyerukan anti operasi plastik.

Bersama kedua rekan selebnya, Rachel Weisz dan Emma Thompson, Kate membentuk organisasi yang bernama "British Anti-Cosmetic Surgery League". Pemenang Academy Award itu sangat ingin membujuk wanita untuk membiarkan diri mereka menua apa adanya dan menjauhi pisau bedah.

"Ini bertentangan dengan moral saya, cara orangtua saya mengajarkan dan saya sangat menjunjung kecantikan alami," ujar Kate, seperti dilansir Telegraph. "Saya seorang aktris dan saya tidak ingin ekspresi wajah menjadi kaku," tambahnya.

Rachel Weisz setuju dengan pendapat Winslet. Aktris 40 tahun itu mengatakan, wajah yang berkarakter merupakan aset untuk Hollywood, meskipun tekanan dari berbagai pihak untuk mempertahankan kemudaan kulit.

"Orang yang terlalu sempurna tidak terliaht seksi dan cantik," ujar Weisz.

Sedangkan Emma Thompson memaparkan, "Kita sekarang mementingkan kemudaan kulit. Di mana semua orang ingin terlihat seperti berusia 30 di usia 60 tahun.(kik/eya)
(Sumber: http://www.wolipop.com)

Popular posts from this blog

Nikita Mirzani Koleksi Foto Telanjang

Edison Chen Kesandung Skandal Foto Mesum Lagi

Daniel Mananta Bantah Remas Dada Syahrini