Katy Perry Beli Rumah Baru Seharga Rp 55,8 M

Jakarta Penyanyi Katy Perry dan sang suami Russel Brand akhirnya memutuskan untuk pindah ke kawasan Hollywood. Belum lama ini, Katy pun menjual rumah lamanya yang berada di Los Feliz, California.

Seperti dilansir Showbiz Spy, Kamis (30/6/2011), baru-baru ini pelantun hits 'Last Friday Night' itu membeli sebuah rumah seharga US$ 6,5 juta atau sekitar Rp 55,8 miliar. Rumah mewah itu sebelumnya dimiliki oleh Daniel Laikin, mantan salah satu bos National Lampoon.

Rumah baru Katy itu bergaya Spanyol dan dilengkapi fasilitas yang super mewah. Rumah tersebut memiliki sembilan kamar mandi, tujuh kamar tidur dan sebuah guest house.

Rumah tersebut merupakan salah satu rumah terbaik di Hollywood. Rumah tersebut juga sering digunakan untuk syuting program televisi, salah satunya serial 'The Bachelor'.

Sayangnya, sampai saat ini Katy dan Russel belum bisa menikmati rumah baru mereka. Katy masih sibuk dengan tur California Dreams World, sementara Russel tengah terlibat syuting film 'Rock of Ages'.(hkm/mmu)
(Sumber: http://hot.detik.com)

Popular posts from this blog

Nikita Mirzani Koleksi Foto Telanjang

Edison Chen Kesandung Skandal Foto Mesum Lagi

Daniel Mananta Bantah Remas Dada Syahrini