Miley Cyrus Ingin Lebih Tau Tentang Seks

Jakarta Wow, Miley Cyrus mengakui sedang mengeksplorasi sisi seksualitasnya dengann berbagai macam percobaan. Namun Miley menolak jika ia disebut wanita gila seks.

Baginya keinginan itu hanya sekedar untuk mengekplorasi dirinya saja. Bukan untuk menimbulkan kontroversi lagi atau ingin disebut dengan wanita yang gila seks.

Aktris yang dianggap rusak imejnya saat munculnya video dirinya sedang menghisap sesuatu menggunakan bong beredar di internet itu, sepertinya sudah tidak terlalu memikirkan imejnya lagi dihadapan publik. Baginya saat ini ia tidak mau menjadi remaja menutupi masa remajanya hanya untuk menjaga imejnya di hadapan publik.

"Orang-orang memiliki pendapat yang sangat beragam pada saya, dari saya seorang model besar atau saya yang benar-benar tidak pantas untuk contoh siapapun. Saya kontroversial, saya tidak tahu bagaimana saya menjadi seperti ini," ungkapnya kepada Female First, Kamis (8/9/2011).

Meski saat ini aktris berusia 18 tahun itu menjadi sorotan karena imejnya yang negatif, ia malahan mengaku sebagai perempuan rumahan yang jarang sekali menghabiskan waktu di luar rumah. "Saya tinggal di rumah cukup banyak setiap hari, saya tidak pergi keluar. Aku punya pacar yang sama selama dua tahun jadi saya pikir saya sangat berbeda," pungkasnya.
(Sumber: http://hot.detik.com)

Popular posts from this blog

Nikita Mirzani Koleksi Foto Telanjang

Edison Chen Kesandung Skandal Foto Mesum Lagi

Daniel Mananta Bantah Remas Dada Syahrini