Orang Tua Kaget Kevin Aprilio Bikin Girlband

JAKARTA - Pertama kali mencetuskan ide untuk membuat girlband, orang tua sampai para penggemar Kevin Aprilio terasa kaget. Namun, pentolan band Vierra itu memang ingin membuktikan dirinya bisa membuat sebuah kelompok girlband yang kini digilai remaja Indonesia.

“Mereka kaget sekaligus salut dengan apa yang aku buat. Tapi aku enggak main-main ya dalam membuat ini meskipun terkesan ngikutin moment banget,” papar Kevin kepada okezone melalui telepon, Rabu (7/9/2011).

Kevin mengaku sangat bersyukur karena sejauh ini disambut dengan positif oleh rekan-rekan dan para penggemar Vierra.

“Mereka senang dengan apa yang aku buat ini, banyak yang memuji juga biarpun belum ada lagunya ya baru pengenalan. Cuma kalo ada yang enggak yakin kayak komentar yang agak miring sih ada, mungkin aku juga akan begitu kalau ada yang bikin kayak gini. Cuma aku udah mempersiapkan hal-hal semacam ini, aku udah siap. Aku yakin kok Princess ini prospeknya bagus,” terangnya.

Kevin mengumungkan dirinya telah membentuk girlband bernama Princess yang diisi lima dara cantik, yakini; Danita, Rachel, Ana, Elma dan Hirania melalui Twitter pada Senin (2/9) kemarin. Tak hanya itu, Kevin juga menyatakan dirinya telah membuat manajemen sendiri bernama Aprilio Kingdom. (tre)
(Sumber: http://music.okezone.com)

Popular posts from this blog

Nikita Mirzani Koleksi Foto Telanjang

Edison Chen Kesandung Skandal Foto Mesum Lagi

Daniel Mananta Bantah Remas Dada Syahrini