Anang - Ashanty Bosan Ditanya Soal Lamaran Batal

Penyanyi Ashanty bosan dan meminta untuk tidak lagi ditanya soal pembatalan rencana lamarannya dengan Anang yang seharusnya digelar 28 September kemarin. Dia pun menyebut kalau keluarnya tanggal tersebut, karena saat itu perasaannya terlalu senang menyambut hari yang membahagiakan itu.

"Pas lagi senang, tiba-tiba saja terucap 28 September ini. Sudah deh jangan diomongin lagi, sampai nanti fix," ungkap Ashanty yang didampingi pasangan duet yang sekaligus calon suaminya di Studio 4 RCTI, Kamis (29/09/2011) dini hari
Baik Ashanty maupun Anang tidak terlalu kecewa dengan kegagalan itu. Apalagi hanya penundaan saja, dan dalam waktu dekat masih bisa dijadwal ulang. Sementara Ashanty pun mengaku tidak stres atas kegagalan tersebut, bahkan semakin menikmati kesibukan pekerjaannya.

"Kami tidak kecewa. Nggak ada kekecewaan itu," tegas Anang.
"Nggak ada yang stres, lagi senang-senangnya bekerja. Dua hari lagi akan ke Dubai, terus ke Raja Ampat, akhir Oktober akan ke Eropa jalan-jalan. Kerjaan lagi bagus, jadi ya jangan disia-siakan," jelas Ashanty.

Di tempat yang sama Anang mengaku baru saja menemui sang calon mertua, menyampaikan pembatalan rencana lamaran. Mantan suami Krisdayanti itu mengaku faktor kesibukan masing-masing pihak membuat kedua belah pihak tidak bisa bertemu dalam waktu dekat. Mereka pun belum bisa bicara banyak soal jadwal lamarannya mendatang. (kpl/uji/dar)
(Sumber: http://id.omg.yahoo.com)

Popular posts from this blog

Nikita Mirzani Koleksi Foto Telanjang

Edison Chen Kesandung Skandal Foto Mesum Lagi

Daniel Mananta Bantah Remas Dada Syahrini