Cara 5 Selebriti Hollywood Jaga Keindahan Tubuh

Jakarta - Ada banyak cara untuk menjaga tubuh tetap sehat dan bugar. Sejumlah selebriti dunia ini pun punya trik sendiri agar selalu fit dan mempertahankan keindahan tubuhnya.

Seperti apa? Intip trik mereka, seperti dikutip dari Ourvanity.

1. Courteney Cox
Mantan bintang serial 'Friends' ini tetap tampil dengan bentuk tubuhnya yang indah di usia ke-47. Rahasianya? Selain olahraga secara intens, mantan istri David Arquette ini juga sangat memerhatikan asupan makanannya. Courteney memilih sarapan yang ringan (roti, susu, buah atau sereal), chicken salad untuk makan siang. Sedangkan makan malam, dia memilij steak, ayam atau ikan dengan sayuran. Menjaga bentuk tubuh, bukan berarti Courteney tidak pernah makan 'enak'. Sesekali, dia tidak masalah mengonsumsi pasta dengan roti atau butter. Asalkan dikonsumsi tidak berlebihan.

2. Penelope Cruz
Penelope menjaga kebugaran dan keindahan tubuhnya dengan berdansa. Selain itu, bintang film 'Bandidas' ini juga memilih kuliner ala Mediterania untuk mengontrol berat badannya. Konsep dari kuliner yang diterapkan orang Italia, Yunani dan Spanyol ini adalah dengan mengonsumsi bahan makanan yang alami dengan menyingkirkan semua nutrisi buatan.

Misalnya, sarapan yang sehat setiap hari dengan buah-buahan segar, bubur havermut dengan susu skim tanpa gula. Untuk makan siang, menu yang dimakan dalam diet Mediterania biasanya telur, ikan bakar atau ayam panggang yang dimasak dengan minyak zaitun. Seperti Courteney, Penelope juga bisa 'bersenang-senang' di sela-sela program dietnya dengan sesekali makan beberapa burger. Tak perlu tersiksa hanya karena diet kan?

3. Blake Lively
Aktris berusia 23 tahun ini sengaja membuat perencanaan khusus agar target dietnya bisa tercapai tepat waktu. Mau tahu apa rencana diet bintang 'Gossip Girl' ini? Saat sarapan, Blake memilih oatmeal, makanan dengan karbohidrat kompleks yang rendah lemak. Untuk memberi energi, Blake menambahkan tepung almond dan protein. Makan siang, menu yang dipilih adalah dada ayam atau tuna karena berprotein tinggi. Sementara untuk malam, Blake mengonsumsi nasi merah, steak dan salad dengan dressing minyak dan cuka.

4. Jennifer Aniston
Jennifer Aniston merupakan salah satu selebriti Hollywood dengan bentuk tubuh terindah. Untuk dapatkan tubuh idaman, kekasih Justin Theroux ini mengombinasikan berbagai jenis olahraga seperti dansa, yoga, fitnes dan berenang. Jen mengaku melakukan olahraga hampir setiap hari, tapi tidak pernah merasa bosan karena dia menganggap olahraga itu menyenangkan.

Jennifer berenang tiga kali seminggu selama 20-40 menit, yoga selama 1,5 jam, dan treadmill sekitar 20 menit. Bukan itu saja, bintang film 'Along Came Polly' ini juga sesekali melakukan martial arts. Sementara untuk diet, Jen banyak mengonsumsi salad dengan tambahan turkey salad dan kacang-kacangan.

5. Jessica Alba
Jessica Alba mengaku, sebenarnya dia tidak terlalu suka olahraga. Namun karena tuntutan profesi, ia tetap harus menjaga keindahan tubuhnya. Untuk mengatasi kejenuhan olahraga, bintang film 'Fantastic Four' ini selalu mengandalkan musik saat latihan. Ia juga mengubah jenis latihan secara konstan agar hasilnya efektif pada seluruh bagian tubuh. Jogging, lari, dan fitnes adalah olahraga yang dipilihnya.

Sedangkan untuk diet, ia mengonsumsi secangkir oatmeal dengan berry dan telur untuk sarapan, salad dengan dada ayam dan ikan untuk makan siang dan sepotong daging dengan banyak sayuran. Meskipun suka makanan manis, Jessica menghindari konsumsi roti dan dessert. Ia menggantinya dengan camilan almond, buah kering dan keju.
(Sumber: http://www.wolipop.com)

Popular posts from this blog

Nikita Mirzani Koleksi Foto Telanjang

Edison Chen Kesandung Skandal Foto Mesum Lagi

Daniel Mananta Bantah Remas Dada Syahrini