Demi Moore dan Ashton Kutcher Dikabarkan Berpisah

TEMPO Interaktif, New York - Pasangan artis Demi Moore dan Ashton Kutcher dikabarkan berpisah setelah enam tahun menikah. Keduanya dikabarkan tengah menjalani persidangan cerai setelah berpisah rumah selama sebulan.

Apa yang membuat mereka berpisah? Star Magazine edisi Kamis, 29 September 2011 menulis, Ashton Kutcher--bintang yang menggantikan Charlie Seen dalam serial komedi Two and a Half Men ini--kedapatan sering berselingkuh dari istrinya. Kabar terakhir, Kutcher sempat ada main dengan penyanyi Britney Spears.

Sebenarnya banyak media yang sudah mulai mempertanyakan kestabilan pernikahan pasangan beda usia ini. Karena pada saat ulang tahun pernikahan mereka yang ke-6, pada 24 September 2011 lalu, Kutcher terlihat berpesta bersama temannya di San Diego, sementara Moore ada di New York mempromosikan proyek filmnya, Five.

Demi Moore tampak tak bisa menutupi kesedihannya. Dalam akun Twitternya, ia pun menulis, "When we are offended at any man's fault, turn to yourself & study your own failings. Then you will forget your anger. —Epictetus."

Senin, 26 September 2011, janda Bruce Willis ini terlihat lebih kurus dari penampilan sebelumnya. Ia memasukkan foto dirinya dengan mata tertutup dan tanpa senyum, sementara ia menulis judul fotonya "I see through you".

Demi Moore, yang dikenal lewat perannya sebagai Molly dalam film Ghost, berusia 15 tahun lebih tua dari Ashton Kutcher, yang dikenal lewat acara televisi, Punk'd. Pasangan ini menikah di 2005 setelah berkencan selama dua tahun.

Bagi Kutcher, ini merupakan pernikahan pertamanya. Sementara bagi Demi merupakan pernikahan ketiganya. Sebelumnya ia pernah menikah dengan musisi Freddy Moore dan aktor laga Bruce Willis dan memiliki 3 orang anak dengannya.
(Sumber: http://www.tempointeraktif.com)

Popular posts from this blog

Nikita Mirzani Koleksi Foto Telanjang

Edison Chen Kesandung Skandal Foto Mesum Lagi

Daniel Mananta Bantah Remas Dada Syahrini