Ecollagen 3D+, Kencangkan Wajah dalam 12 Minggu

Jakarta - Seiring bertambahnya usia, kekuatan kulit menurun. Berbagai masalah kulit pun mulai jelas terlihat, seperti kulit kering dan kerutan.

Jangan khawatir, masalah yang kerap dialami wanita di atas umur 30an itu masih bisa diatasi dengan krim terbaru dari Oriflame. Ecollagen 3D+ merupakan perawatan wajah anti kerut yang bisa diandalkan.

Krim yang satu ini ingin sangat efektif karena mengandung Tri Peptide Complex dan asam Hyaluronic yang menargetkan kerutan dalam 3 dimensi, yakni dari panjang, lebar dan kedalaman. Ecollagen 3D+ diklaim dalam waktu 12 minggu kulit terlihat lebih halus, kencang dan kerutan berkurang.

Ecollagen 3D+ terdiri dari empat rangkaian produk, diantaranya The Energising Cocktail merupakan serum anti kerut yang dapat melembabkan dan menyamarkan kerutan, seharga Rp 179 ribu. Anti-wrinkle Day Cream krim yang digunakan pada siang hari dan memperlambat munculnya kerutan, seharga Rp 229 ribu.

Sedangkan untuk malam hari ialah Anti-wrinkle Night Cream, yang diformulasikan untuk mendorong produksi kolagen, seharga Rp 229 ribu. Produk yang terakhir adalah Anti-wrinkle Eye Cream, krim yang berfungsi menunda kerutan di area mata dan dapat menyamarkan lingkar mata yang menggelap, seharga Rp 129 ribu. (kik/kik)
(Sumber: http://www.wolipop.com/read/2011/09/22/144145/1728230/848/ecollagen-3d--kencangkan-wajah-dalam-12-minggu)

Popular posts from this blog

Nikita Mirzani Koleksi Foto Telanjang

Edison Chen Kesandung Skandal Foto Mesum Lagi

Daniel Mananta Bantah Remas Dada Syahrini