Tertawa, Jauhkan Anda dan Pasangan dari Konflik

Jakarta - Hubungan percintaan lebih sering dibumbui pertengkaran daripada momen romantis? Mungkin Anda dan pasangan terlalu menganggap segala sesuatu dengan serius dan kurang bersenang-senang.

Salah satu komponen penting dalam menjaga keharmonisan hubungan asmara, adalah senyum dan tawa. Hal apapun yang menyebabkan Anda dan pasangan tertawa, bisa meningkatkan kedekatan dan menambah romantisisme dalam percintaan. Lalu, apa yang bisa dilakukan agar hari-hari Anda dan si dia penuh diwarnai dengan tawa? Ini lima tipsnya, seperti dikutip dari the nest.

1. Menonton Film atau Acara Komedi
Ajak si dia menonton film atau acara komedi secara rutin, minimal seminggu sekali. Anda bisa menyewa DVD dan menonton nya bersama pasangan di rumah, nonton di bioskop atau menyaksikan program acara humor di televisi. Acara komedi akan membuat Anda tertawa bersama dan membahas adegan-adegan lucu yang ditampilkan.

2. Pergi ke Taman Hiburan
Naiki wahana yang memacu adrenalin seperti roller coaster, air terjun atau arung jeram. Anda bisa saling berpegangan saat kereta mencapai puncak paling tinggi, berteriak bersama dan tertawa bersama. Anda juga bisa saling menertawakan wajah kekasih yang berubah aneh atau lucu karena ketakutan atau rambut yang berantakan. Setelah menaiki wahana ekstrim Anda dan si dia bisa bersantai dengan naik wahana yang lebih tenang.

3. Pacu Adrenalin Anda dan Si Dia
Cobalah hal-hal baru yang belum pernah Anda maupun pasangan coba. Jika Anda dan si dia sama-sama menyukai hal ekstrim, cobalah belajar surfing, bungee jumping atau mendaki gunung. Namun ingat untuk menyewa atau meminta bimbingan tenaga profesional untuk kegiatan yang berbahaya.

4. Memasak Bersama
Bacalah buku resep dan coba buat makanan unik dari negara lain. Mencoba sesuatu yang baru, bisa menambah kebersamaan dan membantu Anda berdua mencari topik pembicaraan yang menarik.

5. Berbagi Cerita Lucu
Saat bertemu kekasih, ceritakan kejadian unik atau lucu yang Anda alami selama sepekan ini, atau saat Anda dalam perjalanan menuju tempat pertemuan. Anda bisa bercerita tentang supir taksi yang suka mengeluh, orang yang terpeleset karena hak sepatunya terlalu tinggi atau spanduk yang salah eja. Tanyakan juga apa persitiwa lucu yang telah dia alami. Mengingat kejadian-kejadian lucu, akan membuat Anda tertawa bersama dan hubungan pun jadi lebih hangat.
(Sumber: http://www.wolipop.com)

Popular posts from this blog

Nikita Mirzani Koleksi Foto Telanjang

Edison Chen Kesandung Skandal Foto Mesum Lagi

Daniel Mananta Bantah Remas Dada Syahrini