Brad Pitt Pura-Pura Bahagia Nikahi Jennifer Aniston

LOS ANGELES - Brad Pitt kembali membongkar kisah masa lalu dengan Jennifer Anniston. Pitt mengaku tak pernah bahagia selama membina rumah tangga dengan Jennifer.

Aktor yang kini berpasangan dengan Angelina Jolie itu mengakui dirinya bukan suami yang baik sejak mengikat sumpah pernikahan dengan Jennifer.

"Aku menghabiskan waktu di tahun 90-an dengan mencoba menyembunyikan diri. Mencoba membenamkan diri dalam hiruk-pikuk dunia selebriti. Aku mulai muak dengan diriku sendiri. Ini sangat menyedihkan," aku Pitt seperti dikutip Contactmusic, Jumat (16/9/2011).

Bintang film The Tree of Life ini menuturkan, lima tahun pernikahan dengan Jennifer, dirinya hanya pura-pura bahagia. Brad Pitt menikah dengan Jennifer tahun 2000 dan bercerai pada 2005.

"Sangat jelas bagiku ketika aku mencoba untuk mendapatkan proyek film tentang kehidupan yang menarik, tapi aku sendiri tak menjalani kehidupan yang menarik. Kurasa pernikahanku dengan Jennifer Aniston ada hubungannya dengan perasaan itu. Mencoba berpura-pura bahagia, padahal sebenarnya tidak," ungkapnya.

Popular posts from this blog

Nikita Mirzani Koleksi Foto Telanjang

Edison Chen Kesandung Skandal Foto Mesum Lagi

Daniel Mananta Bantah Remas Dada Syahrini