Nadine Percaya Diri Ikuti Ajang Miss Universe 2011

INILAH.COM, Jakarta - Puteri Indonesia 2010, Nadine Alexandra Dewi Ames semakin percaya diri setelah menjalani 3 minggu karantina jelang pemilihan Miss Universe 2011 di Sao Paulo, Brasil.

Dalam rekaman wawancara melalui skype, Nadine mengaku optimistis mengikuti ajang bergengsi dunia tersebut. "Untuk malam final saya merasa lumayan percaya diri, karena catwalk, saya selalu mendapat komentar yang bagus. Itu membuat saya merasa lebih percaya diri, senang, excited. Saya bahagia di kelilingi teman-teman yang sangat baik, selalu positif thinking," ungkap Nadine.

Dara kelahiran Inggris, 23 Mei 1991 silam ini pun mengaku tak banyak mengalami kendala di Brasil, termasuk kendala cuaca.

"Saya tiba di sini sehari sebelum karantina, jadi bisa istirahat. Beda waktunya 8 jam. cuaca memang sedikit dingin, cuacanya sejuk. Enak banget, kadang-kadang ada hari yang panas sekali. untungnya kita sering di acara indoor," bebernya.

Nadine menambahkan, banyak pengalaman seru didapatkan selama menjalani karantina di San Paolo, Brasil.

"Banyak banget sejak sampai di Sao Paulo diajak ke stadion sepak bola, ke pantai tapi sayang cuacanya hujan, gerimis. Kita juga ketemu wali kota, atlet, dan sebagainya. Sangat menyenangkan dan memberikan kami waktu kenalan dengan teman-teman lain untuk relaksasi sebelum penjuriannya mulai," paparnya. [aji]
(Sumber: http://id.omg.yahoo.com)

Popular posts from this blog

Nikita Mirzani Koleksi Foto Telanjang

Edison Chen Kesandung Skandal Foto Mesum Lagi

Daniel Mananta Bantah Remas Dada Syahrini