Presiden Yudhoyono mantu di Cipanas

Pernikahan Ibas-Aliya Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dan Siti Rubi Aliya Rajasa saat acara pernikahan mereka di Istana Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jabar (24/11). Ibas putra Presiden Susilo Bambang Yudhoyono melangsungkan pernikahan dengan Aliya putri Menko Perekonomian Hatta Rajasa.

Cipanas, Cianjur (ANTARA) - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan melangsungkan pernikahan putera keduanya Edhie Baskoro Yudhoyono dengan puteri Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa, Siti Rubi Aliya Rajasa, di Istana Cipanas, Kamis pagi.

Akad nikah akan dilangsungkan pada pukul 10.00 WIB dan disaksikan sekitar 1.000 undangan.

Rencananya Wakil Presiden Boediono akan menjadi saksi pernikahan untuk calon pengantin pria, sedangkan sesepuh Partai Amanat Nasional Amien Rais akan menjadi saksi pernikahan untuk calon pengantin perempuan.

Persiapan prosesi pernikahan di Istana Cipanas tersebut sudah dilakukan sejak beberapa hari lalu, termasuk pemasangan tenda baik di kompleks Istana Cipanas maupun lapangan depan Istana Cipanas.

Panitia pernikahan menempatkan media peliput acara tersebut di Media Centre di depan Istana Cipanas.

Kendaraan para tamu undangan yang berangkat dari Jakarta akan dipusatkan di tempat peristirahatan Kilometer 45 Gadog untuk kemudian diatur menuju kawasan Cipanas sehingga tidak menimbulkan kemacetan dan kerumitan lalu lintas.

Pada Rabu (23/11) juga dilakukan geladi bersih akad nikah yang diikuti oleh Ibas, panggilan akrab Edhie Baskoro.
(Sumber: http://www.antaranews.com)

Popular posts from this blog

Nikita Mirzani Koleksi Foto Telanjang

Edison Chen Kesandung Skandal Foto Mesum Lagi

Daniel Mananta Bantah Remas Dada Syahrini