Zee Zee Shahab: Prabu Revolusi itu Romantis

Saat menghadiri acara Jakarta Fashion Week di Pasific Place, Jakarta, Rabu (16/11) malam, selebritis cantik Zee Zee Shahab antusias bercerita mengenai perasaannya yang hanya tinggal sesaat lagi menjadi istri dari sang kekasih, penyiar berita tampan, Prabu Revolusi.

"Perasaannya ngambang ya, deg-degan takut di luar rencana. Untung aku pake WO jadi lebih santai. Dari awal aku sih emang pengen nikah umur 21, di keluargaku banyak yang nikah muda. Tapi aku baru dapet jodohnya waktu berusia 23," papar Zee Zee.

Zee Zee juga tidak mempermasalahkan perbedaan usia dan status dengan Prabu. Karena dirinya lebih nyaman menjalin hubungan dengan pria lebih tua. Apalagi sang kekasih sudah mengajarinya banyak hal untuk menjadi lebih baik.

"Dia itu orangnya romantis, aku jadi lebih care sama dia, sama keluarga, dan sama kuliah. Dia bantuin kuliahku, aku jadi terpacu. Karena dia udah S1, aku belum. Dia kan news anchor, aku jadi harus update berita juga buat ngimbangi," tambahnya senang.

Zee Zee yang akan menikah dengan Prabu pada Sabtu, 26 November 2011 mendatang juga mengaku bahwa dirinya juga sering makan di pinggir jalan maupun naik angkutan umum dengan sang kekasih. Baginya, Prabu adalah sosok yang seperti kakaknya, karena begitu peduli. Zee Zee pun tak canggung untuk mengakui bahwa sudah mantap dengan Prabu. (kpl/gum/aia)
(Sumber: http://id.omg.yahoo.com)

Popular posts from this blog

Nikita Mirzani Koleksi Foto Telanjang

Edison Chen Kesandung Skandal Foto Mesum Lagi

Daniel Mananta Bantah Remas Dada Syahrini