Leader Wonder Girls Pernah Coba Bunuh Diri

Di acara STRONG HEART yang disiarkan stasiun TV SBS, leader dari girlband Wonder Girls, Sunye mengungkap bahwa dirinya pernah mencoba bunuh diri.

"Banyak orang mulai mengenalku setelah audisi yang aku lakukan di TV, meski demikian aku tidak bisa beradaptasi dengan baik di lingkungan yang baru. Ayahku sakit keras saat itu. Aku sangat prihatin selama masa-masa remajaku yang sulit," ucapnya.

Menjalani masa trainee yang cukup panjang di JYP Entertainment, Sunye merasa khawatir ketika memikirkan masa depannya ketika keadaan keluarganya tengah dalam masa sulit. Ia memutuskan untuk mengikuti audisi festival musik yang digelar sekolahnya guna mengetes kemampuannya menyanyi.

Sunye pun mencoba menantang dirinya sendiri untuk menaklukkan lagu Greatest Love of All dari Whitney Houston. Lagu ini cukup sulit untuk dinyanyikan meski ketika dirinya tengah berada dalam kondisi fisik terbaik. Sunye yang diterpa perasaan nervous dan khawatir kala itu menjadi sakit. Ia pun meminta izin untuk menggunakan ruang UKS ketika kelas berlangsung, tidak ada lagi kesempatan baginya untuk menampilkan audisi yang sempurna.

"Aku benar-benar menghancurkan hari audisi tersebut dan kembali ke rumah, menanyakan identitasku. Aku mulai memikirkan untuk bunuh diri," tuturnya.

Di rumah Sunye lantas membuka kotak obat, mengambil botol obat, menumpahkan isinya ke tangan dan memasukkan sebanyak yang ia bisa ke mulut. Dengan air mata mengalir di pipi, Sunye berjalan ke ruang latihannya dan memainkan piano serta mencoba mengembalikan kepercayaan diri untuk menemukan identitasnya.

Ia mengunjungi dokter beberapa saat kemudian dan setelah menjelaskan apa yang terjadi, dokter yang merasa kaget memeriksa dan mengatakan semuanya baik-baik saja.

"Obat berlebihan biasanya menimbulkan efek yang buruk dan banyak yang harus disembuhkan, namun dokter tersebut mengatakan padaku bahwa semuanya baik-baik saja. Setiap orang pernah mengalami masa-masa rentan, terutama ketika puber di mana seorang remaja hilang jati diri dan bingung menemukan diri mereka sendiri. Namun di balik semua itu, hal yang paling penting adalah mencoba mencintai dirimu sendiri," tandasnya. (alk/sjw)
(Sumber: http://id.omg.yahoo.com)

Popular posts from this blog

Nikita Mirzani Koleksi Foto Telanjang

Daniel Mananta Bantah Remas Dada Syahrini

Edison Chen Kesandung Skandal Foto Mesum Lagi