Luna Maya-Ariel Putus?

INILAH.COM, Jakarta - Kisah asmara antara Luna Maya dengan Nazriel Irham alias Ariel dikabarkan telah berakhir. Benarkah?

Kabar soal putusnya cinta Luna dan Ariel beredar lantaran bintang film Janda Kembang itu kini sudah tak lagi terlihat mengunjungi kekasihnya di Rutan Kebon Waru, Bandung, Jawa Barat.

Namun kenyataan itu dibantah oleh Budi Soeratman, manajer grup band Peterpan. Budi menilai sikap Luna Maya bukan menjadi alasan pasti pasangan kekasih itu putus hubungan.

"Kalau nggak menjenguk Ariel kan bukan berarti lagi ada masalah. Mungkin di Jakarta banyak pekerjaan," ujarnya saat dihubungi melalui telepon selular, Kamis (25/11).

Namun kenyataan berbeda di ungkapkan Luna saat membawakan acara musik Dahsyat RCTI pada Rabu (23/11) lalu.

Dalam acara itu Luna sempat ditanya oleh para penggemarnya yang biasa disebut Lunatics. Lunatics mengajukan pertanyaan yang berkaitan dengan masa depan hubungan asmaranya dengan Ariel. Dalam kesempatan itu Luna menjawab dengan nada pasrah.

"Jodoh itu ada di tangan Tuhan, kalau jodoh ya nggak akan ke mana. Kalau nggak jodoh, ya nggak apa-apa. Biarkan saja waktu yang menjawab," terang Luna ketika itu.

Hubungan asmara Luna dan Ariel memang menarik. Selain kabar putus, hubungan keduanya juga sempat menghebohkan Tanah Air lantaran video percintaan keduanya tersebar ke masyarakat.


Akibat video tersebut, Ariel, Luna dan Cut Tari (yang juga ikut dalam video tersebut) menjadi hujatan. Luna sepi job, Cut Tari menghilang (meski sekarang kembali menjadi presenter) dan Ariel harus mendekam di dalam tahanan. [fei]
(Sumber: http://id.omg.yahoo.com)

Popular posts from this blog

Nikita Mirzani Koleksi Foto Telanjang

Edison Chen Kesandung Skandal Foto Mesum Lagi

Daniel Mananta Bantah Remas Dada Syahrini