Rossa Luncurkan Album THE BEST OF ROSSA

Penyanyi Rossa meluncurkan album baru bertitle THE BEST OF ROSSA. Beberapa teman sesama artis pun turut datang dalam peluncuran album tersebut, seperti Joe Flizzow (Too Phat Malaysia), Dewi Yull dan Pasha Ungu beserta sang istri.

"Kita sudah tau gimana kualitas Rossa. Saya salah satu yang bangga bisa bekerjasama dengan Rossa. Karena lagu Terlanjur Cinta ini masuk dalam album baru Rossa," ucap Pasha kala dijumpai di acara launching album THE BEST OF ROSSA di KFC Kemang Jakarta Selatan, Rabu (30/11/11).

Dalam salah satu lagu di album tersebut, Rossa berduet dengan almarhum Broery Marantika. Menurut penyanyi mungil ini, ia pun merinding harus berduet dengan suara almarhum.

"Dengan Alm. Om Broery ini belum pernah ada penyanyi Indonesia yang melakukan itu. Begitu aku diberikan kepercayaan, aku mau Andi Rianto yang aransement ulang. Pas rekaman, aku merinding banget. Aku dengerin lagunya lewat earphone, kayak gak percaya itu aku duet dengan suaranya aja dan itu gak ada orangnya," tandasnya. (kpl/gum/sjw)(Sumber: http://id.omg.yahoo.com)

Popular posts from this blog

Nikita Mirzani Koleksi Foto Telanjang

Daniel Mananta Bantah Remas Dada Syahrini

Edison Chen Kesandung Skandal Foto Mesum Lagi