Trik Merapikan Make-up di Tengah Kesibukan

Jakarta - Wanita dituntut merias diri, untuk mempercantik penampilan. Agar riasan semakin maksimal, sekali atau dua kali dalam sehari Anda perlu merapikan riasan yang sudah berantakan atau pun memudar.

Namun, bagi wanita sibuk merapikan riasan harus dilakukan dengan cepat dan membutuhkan peralatan sederhana. Seperti dikutip How To Do Things, ini trik touch-up atau merapikan make-up dengan cepat.

Kertas Minyak
Kertas minyak harus selalu ada dalam tas Anda. Kertas minyak sangat berguna untuk membuat wajah bebas kilap karena minyak berlebih pada wajah. Selain itu, jika Anda langsung menimpa bedak di atas wajah berminyak, maka riasan tidak bisa menempel sempurna. Tepuk-tepukkan kertas minyak ke seluruh wajah, terutama bagian T (dahi, hidung, dagu) yang paling banyak mengandung minyak.

Cotton Bud
Gunakan cotton bud untuk membersihkan kotoran di ujung mata. Biasanya riasan di daerah ujung mata lebih cepat berantakan, karena ujung mata berlipat yang membuat eyeliner atau eyeshadow menjadi berantakan. Bersihkan riasan mata yang berantakan dengan cotton bud, kemudian pulaskan kembali eye shadow dan eyeliner.

Blush-on Powder
Blush-on jenis ini akan mengangkat minyak lebih baik. Selain itu membuat tampilan terlihat lebih segar dan berkilau.

Lipstik & Lip Gloss
Riasan bibir adalah riasan yang paling cepat hilang. Untuk kembali menambah liptik, hilangkan terlebih dahulu sisa lipstik di bibir. Selain menyingkirkan kulit kering di bibir, membersihkan sisa lipstik dapat mengangat kotoran dari sisa minuman dan makanan. Gunakan lipstik lalu pulas lip gloss di atasnya untuk membuat tampilan lebih bercahaya. Agar perona bibir tidak cepat memudar, gunakan sedotan saat minum.
(kik/eya)(Sumber: http://www.wolipop.com)

Popular posts from this blog

Nikita Mirzani Koleksi Foto Telanjang

Edison Chen Kesandung Skandal Foto Mesum Lagi

Daniel Mananta Bantah Remas Dada Syahrini