Marissa Nasution Masih Kebingungan Soal Bisnis

Jakarta-C&R/OMG- Marissa Nasution memang sudah memiliki rencana untuk membuka usaha, namun bintang film Mupeng (Muka Pengen) ini masih kebingungan soal bisnis apa yang nantinya akan ia jalani. Makanya saat menghadiri pembukaan Bale Bale Spa milik sahabatnya, Rianti Cartwright di Jalan Cikajang, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu, (14/1/2012), sempat terbersit dibenak Marissa bahwa suatu saat ia pun bisa saja menjalani bisnis perawatan kecantikan.

Namun, lanjut Marissa, mengenai bisnis, untuk saat ini bintang film Janda Kembang ini belum ada persiapan apa pun, selain masih disibukan dengan aktifitasnya di dunia entertain, Marissa juga masih terus mencari-cari usaha apa yang sekiranya tepat di geluti. “Tentunya saya juga enggak mau berada di dunia entertain itu selamanya, makanya mau usaha jadi belum tahu usaha apa nanti saja kita lihat ke depannya mau bagai mana,” ujar Marissa.

Kalau untuk pekerjaan sendiri di awal tahun ini, perempuan yang populer lewat VJ MTV ini sudah banyak proyek yang harus ia jalani. Marissa juga menuturkan apa yang ia lakukan sekarang tiada lain sebagai bekal tabungan untuk biaya memulai bisnisnya nanti. Di samping itu, meski kesibukannya kian padat, bukan berarti perempuan kelahiran, Jakarta 8 Februari 1986 ini lupa akan masalah asmaranya.

Bahkan, di tengah kesibukannya sebagai publik figur, Marissa sudah memantapkan hatinya untuk bisa menikah tahun ini dengan pria yang sudah memacarinya selama tiga tahun. “Doakan saja mudah-mudahan tahun ini bisa terlaksana,” ucap Marissa yang masih enggan menyebutkan identitas pria pujaan hatinya itu,” Ada deh pokoknya,” kilahnya.
(Cio)(Sumber: http://id.omg.yahoo.com)

Popular posts from this blog

Nikita Mirzani Koleksi Foto Telanjang

Edison Chen Kesandung Skandal Foto Mesum Lagi

Daniel Mananta Bantah Remas Dada Syahrini