Cara Terbaik Merawat Kosmetik Kesayangan

PARA perempuan kerap membutuhkan kosmetik untuk mendukung penampilannya. Untuk itu penting sekali bagi Anda untuk melakukan perawatan pada benda-benda yang satu ini. Jangan sampai kosmetik malah menimbulkan efek negatif pada wajah karena Anda yang tidak peduli. Bahaya kan?

1. Anda dapat memulainya dengan menyortir kosmetik yang ada di meja rias. Lihat dengan seksama tanggal kadaluarsa di balik kemasan. Segera buang kosmetik yang sudah kadaluarsa. Dengan begitu Anda akan tetap cantik dan menawan tanpa bahaya negatif dari kosmetik yang sudah tidak layak pakai.

2. Rajin-rajinlah untuk membersihkan kosmetik. Perhatikan debu yang menempel. Anda dapat menghilangkannya dengan menggunakan kain lembut, sehingga kosmetik tidak tercemar debu. Jangan lupa juga untuk sering-sering membersihkan meja rias atau kotak kosmetik ya!

3. Kuas merupakan alat Bantu yang sering digunakan ketika merias wajah. Jangan lupa untuk merawatnya. Bersihkan kuas dengan merendamnya di dalam larutan air yang dicampurkan dengan sabun bayi, setelah itu keringkan dengan cara diangin-anginkan. Dengan begitu kuas akan tetap bersih dan lembut.

4. Pilih kosmetik yang sering Anda gunakan dalam aktivitas sehari-hari. Dengan begitu Anda akan mudah ketika menggunakannya.

5. Tetakhir, buatlah daftar apa saja jenis kosmetik yang Anda butuhkan, dengan demikian hal tersebut akan membantu Anda dalam berhemat.(MI/DSY)
(Sumber: http://www.metrotvnews.com)

Popular posts from this blog

Nikita Mirzani Koleksi Foto Telanjang

Edison Chen Kesandung Skandal Foto Mesum Lagi

Daniel Mananta Bantah Remas Dada Syahrini