Lady Gaga bawa 39 Kontainer dengan 3 Pesawat Boeing Ke Jakarta

Ghiboo.com - Bisa dibilang konser Lady Gaga di Jakarta yang akan digelar pada 3 Juni 2012 mendatang, menjadi perhelatan konser terbesar dan termegah yang pernah ada. Bagaimana tidak, Lady Gaga akan mendarat dengan 3 pesawat Boeing yang berisi 39 kontainer.

Konser bertajuk, "The Born This Way Ball Tour Concert" dipastikan akan digelar di Gelora Bung Karno (GBK), pada 3 Juni 2012 mendatang. Masih ada empat bulan menuju konser Lady Gaga, namun Big Daddy Live Concert, sudah sangat konsentrasi dan banyak melakukan persiapan mentah.

Michael Rusli, selaku President Director Big Daddy Live Concert mengatakan, "Para Little Monster (fans Lady Gaga) patut berbangga, karena tidak semua negara tujuan tour Lady Gaga bisa menikmati pertunjukan super megah dan spektakuler di vanue sebesar Stadion Utama GBK ini."

Michael juga meyakinkan, bila kedatangan penyanyi peraih lima kali piala Grammy Award ini akan membawa 39 container equipment, yang berisi perlengkapan dan peralatan untuk mendukung konser. Seluruh kontainer akan dibawa langsung dari negara asalnya, dengan menggunakan tiga pesawat Boeing 747.

Dengan perlengkapan dan peralatan yang dibawa Lady Gaga untuk konser di Jakarta, akan menjadi pertunjukan yang fantastis. Ditambah dengan imej fashion Lady Gaga yang fenomenal, menjadi tontonan yang ditunggu-tunggu penggemarnya.

Rencananya, Lady Gaga akan membawakan sekitar 26 lagu. Termasuk lagu terbarunya yang berjudul, "Born This Way." Album dari Born This Way sudah terjual 6 juta copy di seluruh dunia sejak dirilis bulan Mei 2011.
(Sumber: http://id.omg.yahoo.com)

Popular posts from this blog

Nikita Mirzani Koleksi Foto Telanjang

Edison Chen Kesandung Skandal Foto Mesum Lagi

Daniel Mananta Bantah Remas Dada Syahrini