Real Madrid Mendapatkan Jose Bosingwa

VIVAbola - Pencarian Real Madrid akan sosok bek kanan tampaknya segera berakhir. Madrid mendapatkan bek kanan Chelsea, Jose Bosingwa pada bursa transfer musim panas nanti.

Media-media Spanyol membenarkan kabar ini. Bahkan, Madrid sepertinya akan mendapatkan Bosingwa dengan status bebas transfer. Karena kontrak pemain asal Portugal ini berakhir pada musim panas nanti.

Bosingwa menolak perpanjangan kontrak yang disodorkan kubu Stamford Bridge. Apalagi, kabarnya, ia akan menjadi salah satu pemain yang masuk dalam daftar "cuci gudang" pemilik Chelsea, Roman Abramovich. Alhasil, bek berusia 29 tahun ini bisa meninggalkan Chelsea dengan bebas transfer sesuai aturan Bosman.

AC Milan, Paris St-Germain dan Bayern Munich sempat dihubungkan dengan Bosingwa. Tapi, kedekatan dengan mantan pembesut Chelsea, Jose Mourinho yang kini melatih Real membuat Bosingwa memilih hijrah ke Ibukota Spanyol.

Sebelumnya, Madrid sempat mengincar dua bek kanan tim nasional Inggris, Kyle Walker dan Glen Johnson. Bek muda Tottenham Hotspur, Walker memenuhi kriteria Mourinho.

Juga Johnson yang pernah dilatih Mourinho di Chelsea. Tapi, tampaknya Mourinho lebih suka bereuni dengan kompatriotnya yang pernah dilatihnya di FC Porto, Bosingwa.
(eh)(Sumber: http://bola.vivanews.com)

Popular posts from this blog

Nikita Mirzani Koleksi Foto Telanjang

Edison Chen Kesandung Skandal Foto Mesum Lagi

Daniel Mananta Bantah Remas Dada Syahrini