Tips Rias dari Make-up Artist J.Lo & Beyonce

Jakarta - Make-up menjadi bagian penting dari keseharian wanitLinka. Namun masih banyak wanita yang kurang peraya diri mengaplikasikan make-up dan menggunakan warna-warna cerah.

Seperti dikutip Daily Make Over, make-up artist dari Beyonce dan Jennifer Lopez, Mally Roncal memberikan saran dan trik cara merias diri yang harus diketahui wanita.

1. Belajar untuk Berani Menggunakan Lipstik Warna TLinkerang
Banyak selebriti yang berjalan di karpet merah dengan lipstik terang. Lipstik warna tampilan lebih segar. Tapi masih banyak wanita yang kurang percaya diri dengan lipstik warna cerah itu. Coba satu hari yakinkan diri Anda untuk menggunakan lipstik warna terang.

Tampilan Anda terlihat cantik, feminin dan bold. Jika tidak percaya diri menggunakan lipstik terang di siang hari, coba memakainya pada malam hari saat pergi bersama teman atau kekasih. Roncal memberikan sarannya untuk memilih warna dari lipstik warna terang. Menurutnya, warna yang tepat adalah warna coral.

"Untuk menyeimbangkan riasan, gunakan warna pink dan orange, sehingga akan mendapatkan warna yang hangat dan dingin dalam satu penampilan," saran Roncal.

Warna lainnya yang patut dicoba adalah fuchsia. Warna pink keunguan tersebut bagus untuk semua jenis kulit, tapi mungkin gunakan tipis-tipis agar tidak berleLinkbihan. Satu lagi warna yang aman untuk digunakan adalah merah bata. Hindari menggunakan lipstik warna oranye karena malah membuat gigi tampak lebih kuning.

2. Belajar Menggunakan Eyeliner, Meski Berantakan
Eyeliner memberikan efek yang luar biasa untuk mata wanita. Selain membuat mata tampak lebih tajam, eyeliner akan membantu bulu mata lebih penuh dan tebal. Untuk itu, Roncall mengatakan, sangat penting menggunakan eyeliner. Jangan khawatir meskipun aplikasi make-up berantakan. Anda bisa memperbaikinya dengan cotton bud. Bagi pemula, gunakan eyeliner jenis pensil, yang pengaplikasiannya lebih mudah.

3. Sesuaikan Bedak dan Foundation dengan Tulang Selangka
Sangat sedikit wanita yang bisa mendapatkan kulit lembut natural dan bercahaya. Dan untuk mendapatkannya Anda harus memiliki foundation dan bedak yang warnanya sesuai.

"Wanita selalu berpikir, mereka harus menyamakan foundation dengan warna rahang dan leher, tapi itu tidak benar. Anda mencuci wajah dua kali dan kulit terkikis secara teratur, sehingga membuat wajah lebih terang dibanding tubuh. Untuk membuat wajah warnanya senada dengan tubuh, Anda harus memilih warna foundation yang dicocokkan dengan tulang selangka," saran Roncal.

Setelah menggunakan foundation, aplikasikan bedak bubuk. Bedak bubuk berfungsi membuat wajah lebih halus, minyak terangkat dan putih berseri.
(kik/eny)(Sumber: http://wolipop.detik.com)

Popular posts from this blog

Nikita Mirzani Koleksi Foto Telanjang

Daniel Mananta Bantah Remas Dada Syahrini

Edison Chen Kesandung Skandal Foto Mesum Lagi