Wakil Ketua MPR Memberi 400 Seragam Sekolah ke Korban Banjir

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Ketua MPR RI, Melani Leimena Suharli dalam kunjungannya ke warga Jalan Bango 4, RT 09/03, Kelurahan Pondok Labu memberikan santunan berupa seragam sekolah sebanyak 400 seragam.

"Yang pertama saya pikirkan, yaitu menyumbang baju seragam sekolah dari SD, SMP dan SLTA," ujar Melani kepada warga RT 09/03 Kelurahan Pondok Labu, Jakarta Selatan, Sabtu (7/4/2012).

Pemberian dari Melani ini dalam rangka memberikan bantuan untuk korban bencana banjir yang melanda kawasan Pondok Labu beberapa waktu lalu akibat meluapnya Kali Krukut.
Link
Pemberian tersebut, Jelas Melani yang merupakan kader Partai Demokrat ini sebelumnya sudah dilakukan komunikasi terlebih dahulu dengan warga mengenai bantuan apa yg diperlukan warga secara mendesak.

"Kami sebelum berikan bantuan komunikasi dahulu apa yang segera dibutuhkan. Ternyata kata warga baju sekolah anak-anak yang rusak," terang Melani.

Rencananya, Melani melanjutkan, pemberian seragam sekolah sebanyak 400 pakaian ini akan diberikan pada hari Senin. Saat ini, ujar Melani, pihaknya sedang mendata ukuran baju anak-anak warga RT 09/03 dan RT sekitarnya agar pas digunakan.

Lebih lanjut, Melani yang menggunakan kerudung berwarna biru serta pakaian batik dengan motif bunga ini mengaku kunjungannya ini dalam rangka menjelang masa reses DPR-MPR RI yang jatuh pada tanggal 13 April 2012.

"Saya selalu mengunjungi konstituen-konstituen saya. Biasanya saya kunjungi Jakarta Pusat dan Selatan mana yang menjadi prioritas," tutur Melani.
(Sumber: http://id.berita.yahoo.com)

Popular posts from this blog

Nikita Mirzani Koleksi Foto Telanjang

Edison Chen Kesandung Skandal Foto Mesum Lagi

Daniel Mananta Bantah Remas Dada Syahrini