Dian Sastrowardoyo Hadiri di Festival Film Cannes 2012

Aktris cantik Dian Sastrowardoyo patut berbangga bisa ikut serta dalam festival film sekelas Cannes pada akhir Mei nanti. Meski Dian hadir hanya menjelang penutupan festival yakni tanggal 26 dan 27 Mei, persiapan pun matang sudah dilakukannya.

Hadir dalam ajang perfilman prestisius di mata dunia, Dian pun bakal mendapat perlakuan layaknya pekerja film internasional. Salah satunya adalah dengan mendapat make up artist mancanegara untuk memoles penampilannya.

Hal ini diungkapkan oleh Monika Sugiharso, marketing manager L'Oreal yang ditemui di di Pastis Kitchen & Bar - Aston Kuningan Suites Apartment, Jakarta Selatan, Senin (14/5) malam.

"Walau dua hari di sana namun padat dan banyak rangkaian acara, di mana Dian akan disiapkan oleh make up artist di sana ada Billy B, fashion stylist. Ada Michael Angel, desainer New York. Hair style oleh John Nollet yang menangani film PIRATES OF CARIBBEAN," ujarnya.

Bahkan, marketing manager L'Oreal Paris tersebut mengungkapkan bahwa Dian akan membawa tiga busana rancangan desainer ternama, Sebastian Gunawan, Eddy Betty dan Didit Hediprasetyo untuk mendukung penampilannya selama di Perancis.

Dian Sastro sebagai brand ambassador bakal mewakili L'Oreal Indonesia selama perhelatan festival film internasional tersebut berlangsung. "Ia akan bersua dengan ikon produk serupa, yang kebanyakan selebriti dari berbagai dunia," pungkasnya.
(kpl/dis/dka)(Sumber: http://id.omg.yahoo.com)

Popular posts from this blog

Nikita Mirzani Koleksi Foto Telanjang

Edison Chen Kesandung Skandal Foto Mesum Lagi

Daniel Mananta Bantah Remas Dada Syahrini