Maria Marcella: Penumpang Sukhoi Mantan Pramugari Terbaik Garuda

Jakarta: Salah satu penumpang Sukhoi Maria Marcella (46) alias Selly ternyata adalah mantan pramugari terbaik Garuda selama 15 tahun. Saat ini nasibnya masih belum jelas.

Selly adalah koordinator pramugari perusahaan penerbangan SKY Aviation. Ia ikut dalam Joy Flight Pesawat Sukhoi Superjet 100 mengitari wilayah Gunung Salak.

"Dia itu orangnya luar biasa, enerjik sekali. Dia pramugari terbaik Garuda selama 15 tahun, sejak tahun 1990," kenang Kakak Selly, Eris (49), saat ditemui di terminal kedatangan Bandara Halimperdanakusuma, Jumat (11/5/2012).

Presiden SBY saat mengunjungi keluarga penumpang di Halim sempat menghampiri Eris. SBY menguatkan Eris untuk tetap tegar menunggu kabar.

"Pak SBY mengatakan kepada kita dia sudah bilang untuk terus menunggu kabar dengan sabar. Katanya pencarian tinggal dua ratus meter lagi. Tapi Pak SBY bilang belum ketemu," tuturnya.

Keluarga Selly sudah memiliki firasat atas kejadian buruk yang menimpa Selly. Adik Selly sempat bermimpi melihat sang kakak ada di tengah-tengah kuburan.

"Suami saya pernah mimpi ngeliat Selly di tengah-tengah kuburan," kata adik ipar Marcella, Ade Herni (36), sambil meneteskan air mata saat ditemui di terminal kedatangan bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Kamis (10/5/2012).
(Sumber: http://news.detik.com)

Popular posts from this blog

Nikita Mirzani Koleksi Foto Telanjang

Edison Chen Kesandung Skandal Foto Mesum Lagi

Daniel Mananta Bantah Remas Dada Syahrini