Megawati Kirim Karangan Bunga Belasungkawa untuk Korban Sukhoi

Jakarta, Tragedi Sukhoi Superjet 100 tidak saja menghentak hati keluarga korban, tapi juga menyentuh nurani berbagai kalangan. Ucapan duka cita pun terus mengalir, salah satu dari mantan presiden RI, Megawati Soekarnoputri.

Ungkapan duka cita Megawati ditunjukkan melalui sebuah karangan bunga belasungkawa untuk keluarga korban.

Pantauan detikcom, Jumat (11/5/2012) pukul 23.10 WIB, dua orang kurir mengantarkan sebuah karangan bunga belasungkawa bagi keluarga korban kecelakaan Sukhoi Superjet 100. Karangan bunga berukuran 1x1,5 meter tersebut lalu diletakkan di sisi kanan pintu masuk kedatangan bandara Halim Perdanakusumah.

Karangan bunga itu berwarna hitam dan putih pada sisi atas dan bawahnya, dihiasi dengan rangkaian bunga-bunga berwarna putih dan kuning. Sebuah tulisan tertera jelas, 'Turut Berduka Cita', 'Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Sekjen Tjahjo Kumolo'.

Tidak lama kemudian, sebuah karangan bunga serupa juga datang dari Manajemen Garuda Indonesia. Hingga saat ini, sudah 20 karangan bunga yang dikirimkan berbagai pihak sebagai pernyataan duka cita atas tragedi Sukhoi yang terjadi.

Sementara keluarga korban yang memadati ruang terminal kedatangan sejak pagi, telah pulang ke rumah masing-masing. Mereka akan kembali esok pagi untuk mencari kepastian kondisi anggota keluarganya yang menjadi korban.
(rmd/gah)(Sumber: http://news.detik.com)

Popular posts from this blog

Nikita Mirzani Koleksi Foto Telanjang

Edison Chen Kesandung Skandal Foto Mesum Lagi

Daniel Mananta Bantah Remas Dada Syahrini