Rp 2 Jutaan Harga BlackBerry 9320

Jakarta - BlackBerry 9320 menjadi smartphone terbaru yang diluncurkan Research in Motion. Di Inggris, handset kelas menengah ini dibanderol di kisaran harga 140 poundsterling atau Rp 2 juta.

Harga tersebut ditawarkan oleh operator Three jika konsumen ingin membelinya tanpa terbebani biaya langganan bulanan. Jika memilih sistem kontrak langganan per bulan, Three menawarkan biaya 15 Poundsterling selama 24 bulan.

"BlackBerry 9320 adalah handset yang bagus untuk para pecandu jejaring sosial yang ingin tetap berhubungan dalam perjalanan," ucap Sylvia Chind, Head of Handset Three Inggris yang detikINET kutip dari ITProProtal, Jumat (11/5/2012).

Operator lainnya di Inggris, Orange, juga menawarkan BlackBerry 9320 dengan berbagai pilihan paket. Di paket pa
y as you go alias beli putus, handset ini juga dijual di kisaran harga 140 poundsterling.

Belum ada kejelasan kapan handset tersebut masuk ke Indonesia. Kabarnya akan dipasarkan di India pada bulan Juni sehingga mungkin juga akan tiba ke Tanah Air di kisaran waktu yang sama.

BlackBerry 9320 ditujukan untuk pengguna smartphone awal dan tampaknya dijual dengan harga cukup terjangkau. Sama seperti BlackBerry 9220 atau Davis, handset ini juga memiliki tombol terdedikasi untuk layanan messaging BBM.

9320 dibekali keyboard full qwerty dan layar seluas 2,44 inch. Spesifikasi lainnya termasuk kamera 3,2 megapixel, FM Radio, RAM 512MB, konektivitas 3G, GPS, Wi Fi serta OS BlackBerry 7.1.
(Sumber: http://inet.detik.com)

Popular posts from this blog

Nikita Mirzani Koleksi Foto Telanjang

Edison Chen Kesandung Skandal Foto Mesum Lagi

Daniel Mananta Bantah Remas Dada Syahrini