Tanggapan Anang dan Ashanty Soal Twitter Sindiran Raul

Twitter suami artis Krisdayanti, Raul Lemos diduga merupakan sindiran yang ditujukan kepada Anang Hermansyah. Namun, Anang yang ditemui bersama istrinya Ashanty, menanggapinya dengan santai sindiran persoalan ruko yang kini masih mereka tinggali itu.

"Gini seharusnya kita bisa dewasa dalam artian dewasa, twitter itu kan area orang untuk berekspresi, harusnya ekspresi itu bisa ditanggapin dewasa juga, siapa saja boleh ngetwit di twitter apa ajah karena itu areal pribadi jadi kalau itu harus ditanggapin terlalu luas kayaknya kan hal yang private orang," ungkap Anang saat ditemui di kediamannya di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Selasa (10/7).

"Jadi tidak mungkin itu akan jadi tujuan-tujuan tertentu lah, dan aku melihat harus dewasa dan menyikapi ini dengan positif," tegas Anang menambahkan.

Anang sendiri mengaku belum mengetahui secara pasti isi twitter yang dituliskan oleh Raul. "Aku belum tau pastinya seperti apa aku juga nggak tahu," ungkapnya.

Istri Anang, Ashanty pun senada dengan suaminya, berupaya melihat kasus ini dengan positif. Apa yang dituliskan oleh Raul belum tentu ditujukan kepada Anang.

"Mungkin sebenarnya harusnya jangan dilihat negatifnya, aku sudah dengar dari teman-teman sebenarnya itu kan juga belum tentu ditujukan kepada Mas Anang, karena no mention juga, nggak ada buat Mas Anang," ungkap Ashanty.

"Mungkin buat temannya atau siapa, sebaiknya jangan berpikiran negatif dulu. Kita berdua lagi bahagia banget. Kemarin juga datang ke perkawinan juga kan nggak ada masalah, masa tiba-tiba kata teman-teman sebut-sebut Mas Anang, kenapa baru sekarang, kayaknya nggak ada apa-apa yah jadi mungkin bukan buat kita kali," ujar Ashanty. (kpl/adt/dar)
(Sumber: http://id.omg.yahoo.com)

Popular posts from this blog

Nikita Mirzani Koleksi Foto Telanjang

Edison Chen Kesandung Skandal Foto Mesum Lagi

Daniel Mananta Bantah Remas Dada Syahrini