Tips Menghindari Dandanan Berlebihan

ADA berbagai macam aturan kecantikan dan keindahan yang harus diikuti perempuan. Aturan itu bukan bermaksud mendikte tetapi akan menghindari penampilan karena dandan yang berlebihan.

Seperti halnya saat menggunakan 'shimmer' pada kulit wajah. Jika masih muda mungkin terlihat menarik. Tetapi bila sudah memasuki usia paruh baya, tampilan Anda akan ditertawakan. Nah, berikut ini aturan kecantikan agar Anda tampil menarik:

Fokus pada mata atau bibir
Bila memutuskan mengenakan tampilan smoky eye, jangan mengenakan lipstik merah menyala memenuhi bibir. Tidak fokus pada satu tampilan mencolok akan membuat Anda seperti badut.

Sesuaikan warna lipstik dengan cat kuku
Tampilan matchy-matchy tidak akan membuat Anda berlebihan. Koordinasikan riasan agar saling melengkapi.

Jangan cabut rambut di atas alis
Sebagian besar pekerjaan pembersihan rambut alis selalu dilakukan di bawah alis. Tetapi tidak ada alasan bagi Anda untuk mencabut yang tumbuh acak-acakan di atasnya. Bisa-bisa nanti tumbuh kembali jadi lebat dan sulit diatur.

Alis harus terawat sempurna
Bersihkan rambut halus di bawah alis seperti yang diinginkan, tetapi tidak perlu membentuk alis menjadi lengkungan berlebihan. Alis dan tebal justru lebih indah.

Kenakan warna riasan sesuai warna kulit
Warna kulit adalah faktor besar untuk menyesuaikan warna rambut, concealer, maskara atau eye shadow. Namun atasan itu bisa diubah dengan warna netral.

Jangan pakai eyeliner atau maskara pada bulu mata bagian bawah
Kebijaksanaan konvensional kecantikan memperingatkan bahwa eyeliner atau maskara pada bulu mata bagian bawah akan membuat mata terlihat tua. Kecuali jika Anda memiliki mata yang kecil dan cekung ini bisa memperindah tampilannya. (divinecaroline/*/OL-06)
(Sumber: http://www.mediaindonesia.com)

Popular posts from this blog

Nikita Mirzani Koleksi Foto Telanjang

Edison Chen Kesandung Skandal Foto Mesum Lagi

Daniel Mananta Bantah Remas Dada Syahrini