Tips Memilih Produk Kecantikan

Sebagian besar wanita yang ada di muka bumi ini menginginkan kulit wajah yang halus lembut,  putih mulus, dan bersih bersinar. Mereka rela melakukan apa saja untuk meraihnya dari yang tradisional hingga modern bahkan ada yang sampai merogoh kocek hingga jutaan rupiah. Banyak hal yang terjadi dan mungkin sangat umum adalah penggunaan produk yang tidak sesuai dengan jenis kulit akibatnya yang di hasilkan adalah bukan mempercantik tapi sebaliknya justru merusak kulit. Untuk mempertahankan kulit cantik kita ada beberapa hal yang harus di perhatikan dalam memilih produk.

Kulit normal
Kebiasan yang sering terjadi pada pemilik kulit normal adalah sering mengabaikan untuk melakukan perawatan kulit, mereka berfikir tidak perlu melakukan perawatan apapun kaeran tidak melihat adanya masalah di kulit, mereka tidak berfikir untuk mengambil langkah-langkah penting untuk mempertahankan kemudaan. Ini merupakan salah satu kesalah pahaman bagi pemilik kulit normal dan jangan pernah terfikir dalam benak anda bahwa kulit normal tidak akan mengalami masalah seperti jerawat dan iritasi.
Mulailah melakukan perawatan sejak dini dengan menggunakan produk yang sesuai dengan jenis kulit dan kebutuhan kulit untuk mmpertahankan keremajaan kulit, gunakanlah produk yang mengandunng tabir surya, retinol, dan anti oksidan setiap hari.

Kulit sensitive
Untuk kulit sensitive sebaiknya jangan terlalu banyak menggunakan produk, merupakan kesalah besar karena dapat memicu peradangan kulit, peradangan pada kulit  biasanya diikuti gejala kulit keering, bersisik pada hidung. Pipi, dagu, atau kulit kepala. Terdapat bahan kimia tertentu dalam produk dapat menggangu kesehatan kulit dan juga menyebabkan kerusakan pelindung epidermis.
Solusinya, uji dahulu produk sebelum di terapkan pada wajah yang mengandug glicolat, vitamin C, dan vitamin A, cobalah satu per satu jika terdapat reaksi maka anda akan mengetahui produk mana yang menyebabkan kerusakan pada kulit. Sebiknya gunakan produk yang bisa meminimalisir peradangan da
n yang bisa menenangkan seperti seng, the hijau dan chamomile.

Kulit berminyak
Untuk kulit berminyak sebaiknya jangan terlalu banyak menggunakan produk kecantikan, penggunaan toner alcohol dan exfoliator menyebabkan kekeringan pada kulit, hindari produk yang mengandunh bahan occlusive seperti minyak dan mineral yang dapat menyumbat pori-pori serta pilihlah serum bebas alcohol dan formula berbasis gel.
Para ahli kecantikan merekomendasikan untuk menggunakan pelembap bebas minyak pada malam hari bagi anad yang menggunakan  obat-obatan resp jerawat, hal ini untuk menghindari dehidrasi pada kulit

Kulit kering
Untuk pemilik kulit kering tidak boleh terlambat dalam melakukan perawatan kulit,sebagian besar wanita mulai membeli produk untuk mengurangi kerutan setelah usia 40 tahun padahal mencegah penuaan sebaiknya dilakukan sejak dini sebelum munculnya garis-garis halus dan kerutan di wajah bahkan pada awal usia 20-an, sesungguhnya lebih mudah mencegah kerusakan daripada memperbaikinya.
(Sumber: www.seputarduniawanita.com)

Inilah Produk Kecantikan Alami sesuai dengan Iklim Tropis dan lebih darih 25 Tahun di Indonesia KLIK DISINI

Popular posts from this blog

Nikita Mirzani Koleksi Foto Telanjang

Edison Chen Kesandung Skandal Foto Mesum Lagi

Daniel Mananta Bantah Remas Dada Syahrini