BISNIS JARINGAN NO 1 DI INDONESIA DAN NO 3 DI DUNIA

Roslina Situmeang - Marketing Director Oriflame Indonesia
@IRNewscom I Jakarta: PRODUK kecantikan dan kesehatan Oriflame mengklaim dirinya sebagai perusahaan dengan sistem multi level marketing (MLM) peringkat satu di Indonesia dan ketiga di dunia setelah Rusia dan Ukraina.

"Dalam hal penjualan dan pemasaran secara global, kita urutan nomor tiga di dunia," ujar Marketing Director Oriflame Indonesia Roslina Situmeang dalam acara peluncuran produk Oriflame terbaru yaitu Oriflame EcoBeauty di XXI Club Djakarta Theater Building 3, Rabu (10/10).

Pencapaian ini, kata dia, karena Indonesia merupakan growing market terbesar selama Oriflame berdiri pada 1986 di Indonesia. "Perkembangan Oriflame cukup signifikan perkembangannya dalam bidang kosmetik di Indonesia, mungkin wanita Indonesia suka dandan ya," kata Roslina.

Roslina membuktikan, dihitung dari jumlah consultan dan number of production Oriflame di seluruh Indonesia, produk kosmetik asal Swedia tersebut layak menjadi nomor satu.

"Saking banyaknya consulter kita di seluruh nusantara sampai ke pelosok-pelosok, seperti di Jember, Salatiga mungkin yang di retail tidak terjangkau oleh mereka namun kita disana punya consulter-consulter yang hebat," ujarnya.

Roslina menambahkan bahwa Bisnis Oriflame merupakan bisnis sampingan yang disukai para wanita, khususnya ibu-ibu rumah tangga, dan dapat dilakukan secara online maupun offline. [SB-4]
(Sumber: www.indonesiarayanews.com)

Popular posts from this blog

Nikita Mirzani Koleksi Foto Telanjang

Edison Chen Kesandung Skandal Foto Mesum Lagi

Daniel Mananta Bantah Remas Dada Syahrini