Terobosan Baru Launching Oriflame Virtual Make-Up Studio 2012

Makeup Virtual untuk Anda Sendiri
Bagaimana penampilan Anda dengan make-up smokey eyes atau lipstik yang penuh dan berani? Apakah Anda ingin mencoba gaya dan warna-warni baru? Atau sekedar mencari inspirasi?
Kini, Anda bisa mencoba semuanya, mulai dari foundation hingga lipstik, eye shadow dan masih banyak lagi di Make-up Studio virtual kami. Temukan kombinasi baru yang seru dan warna-warna yang pas dengan gaya dan warna kulit Anda.

Mudah sekali! Unggah foto diri atau pilih satu foto model dan mulai bereksplorasi.
Setelah menemukan produk yang Anda suka, cukup tambahkan produk itu ke daftar belanja lalu tambahkan ke keranjang. Peralatan make-up yang Anda inginkan akan segera jadi milik Anda!

Untuk mendapatkan lebih banyak inspirasi, Anda bisa mencoba tampilan satu klik yang telah dikreasikan oleh make-up artist profesional kami. Anda bisa mencoba dari yang paling alami hingga yang paling warna-warni hanya dengan satu klik dan temukan produk-produk apa saja yang digunakan dalam tampilan pilihan Anda.

Makeover Profesional di Tangan Anda
Apakah konsumen Anda malas membeli kosmetik karena mereka tidak yakin warna apa yang cocok untuk mereka? Apakah mereka ingin mencoba produk sebelum memutuskan mau membeli yang mana?

Di studio make-up kami yang baru, mereka bisa melakukan ini! Konsumen Anda bisa mencoba semua, mulai dari foundation dan blush, hingga lipstik dan eye shadow. Mereka bisa mencoba-coba gaya dan warna yang berbeda-beda dan menemukan warna yang paling cocok dengan gaya personal dan dasar kulit mereka.

Jika konsumen Anda terperangkap di dalam gaya lama dan ingin mendapatkan lebih banyak inspirasi, mereka dapat mencoba gaya yang telah dipilih oleh para make-up artist profesional kami. Mereka bisa memilih dari gaya alami hingga penuh warna hanya dengan satu klik dan menemukan produk-produk yang digunakan untuk menghasilkan gaya make-up yang dipilih. Ada banyak tips juga bagi mereka yang ingin belajar lebih jauh tentang teknik pengaplikasian yang berbeda-beda.

Menjual lebih banyak dengan Oriflame Virtual Make-up Studio
Gunakan studio kami sebagai alat mudah dalam mempromosikan dan menjual lebih banyak produk kepada konsumen Anda. Alat ini memudahkan mereka untuk memilih produk mana yang ingin dipilih, dan jika telah menemukan gaya dan warna yang mereka suka, mereka tinggal menambahkan produk-produk ke dalam daftar belanja mereka dan mengirimkan order mereka kepada Anda!

Mulai mainkan Make-up Studio bersama konsumen dan teman-teman Anda sekarang! Dandani diri Anda sendiri, tampilkan wajah Anda di salah satu sampul katalog yang ada dan publikasikan di Facebook. Anda juga bisa membagikannya lewat Twitter ataupun e-mail.

Selamat Mencoba dan Bersenang-senang! KLIK DISINI
Temukan kemudahan dengan melihat Tutorial/Panduannya KLIK DISINI
(Sumber: www.oriflame.co.id)

Anda Ingin Menghasilkan Uang dari ORIFLAME??? Bergabunglah bersama kami KLIK DISINI

Popular posts from this blog

Nikita Mirzani Koleksi Foto Telanjang

Daniel Mananta Bantah Remas Dada Syahrini

Edison Chen Kesandung Skandal Foto Mesum Lagi