ROSSA Terpilih Sebagai BRAND AMBASSADOR ORIFLAME 2013

"ROSSA" BRAND AMBASSADOR ORIFLAME INDONESIA 2013

Launching New Brand Ambassador Oriflame Indonesia 2013 
Hari ini Oriflame Indonesia akan memperkenalkan Brand Ambassadornya di Tahun 2013. Acaranya berlangsung di Puro Blowfish Jakarta dengan pembukaan dari MC Dave Hendrik dan sambutan dari Ibu Roslina Situmeang serta juga penjelasan mengenai produk terbaru Oriflame dari Ibu Tussy.


Oriflame Indonesia memperkenalkan penyanyi terkenal Indonesia "Rossa" sebagai Brand Ambassador Oriflame Indonesia 2013 terbarunya untuk Produk Skin Care, Make-Up, Fragrance, Body Care & Accessories.
 

Rossa terpilih karena dianggap mewakili wanita Oriflame, yaitu wanita modern yang dewasa, mandiri dan selalu tampil menarik. “Rossa telah menjadi inspirasi bagi masyarakat, terutama kaum wanita, dengan tekad yang kuat dalam mewujudkan impiannya sebagai salah seorang diva di Indonesia. Dalam diri Rossa, kami melihat misi Oriflame, yaitu Fulfilling dreams dan 3 hal utama yang ditawarkan Oriflame yaitu, Look Great, Make Money and Have Fun.


Selamat yaa... Rossa Roslaina karena telah menjadi Brand Ambassador Oriflame Indonesia 2013. Semoga bisa terus menjadi inspirasi untuk para Oriflamers "Fulfilling Your Dreams". Sesuai Tema Oriflame Indonesia di Tahun 2013 "Your Dream - Our Inspiration".
(sumber: www.oriflame.co.id)

Nah, Apakah Anda Siap untuk Look Great, Make Money and Have Fun??? KLIK DISINI untuk mengisi FORMULIR PENDAFTARAN.

Popular posts from this blog

Nikita Mirzani Koleksi Foto Telanjang

Edison Chen Kesandung Skandal Foto Mesum Lagi

Daniel Mananta Bantah Remas Dada Syahrini